• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Seorang Anak SMPN DiKarimun Hayut Diselokan Saat Hujan Deras

    24JAMNews
    03 Desember 2022, 14:45 WIB Last Updated 2022-12-03T07:46:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : Evakuasi korban

    Karimun Kepri | 24jamtop.com : Dikabarkan Seorang remaja laki-laki di Karimun meninggal dunia akibat hanyut di drainase kawasan Bukit Senang, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepri. Sabtu (3/12/2022), sekira pukul 11.00 wib.


    Berdasarkan informasi yang ditelusuri 24jamtop.com di lapangan, remaja lelaki itu merupakan salah satu siswa kelas 8 di SMP Negeri di Karimun yang diketahui identitasnya, berinisial AB.


    Disaat hujan deras diduga anak SMP N itu terpeleset ke drainase ketika hendak pulang dari sekolah.


    Karena kuatnya arus air parit di kawasan Bukit Senang, membuat siswa tersebut hanyut. Warga mengetahui yang peristiwa itu berusaha untuk menyelamatkannya.


    namun air deras yang membawa masuk tubuh siswa tersebut ke drainase membuat kesulitan warga yang hendak mencoba mengevakuasinya.


    Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto SH mengatakan kepada wartawan mengatakan Benar adanya kejadian tersebut seorang remaja anak laki-laki yang masih sekolah di salah satu SMPN 1 Karimun dikabarkan hanyut. 


    Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia, lanjutnya l, namun untuk kronologinya saat ini petugas masih mencari dan mendalami penyelidikan.


    "Tempat Kejadian Perkara (TKP) di pertigaan Jalan Ahmad yani dan Jalan Bhakti Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Laporan lengkap / Kronologis Kejadian Menyusul." Ungkapnya.


        (Taufik).

    Komentar

    Tampilkan