• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Belasan Pemuda Serang Komplek Perumahan KIP, Seorang Warga Kena Tikam

    24JAMNews
    05 Maret 2023, 03:17 WIB Last Updated 2023-03-05T10:47:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Entah apa penyebab tiba-tiba sekelompok belasan orang pemuda yang diperkirakan sebagian masih pelajar masuk ke Komplek Kuis Indah Permai (KIP) dengan melakukan penyerangan terhadap  warga perumahan.


    Tak ayal karena diserang membabi buta, seorang warga KIP menjadi korban penikaman  dan mengenai bawah mata hingga harus dijahit sebut saja "Dd"sehingga harus dirawat di rumah sakit.


    Kita sangat menyesalkan atas kejadian ini, saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba saya diserang dengan senjata tajam, karena saya tangkis sehingga mengenai bawah mata saya, ucapnya.


    Pemuda kampung sumur ini diduga sudah berulang kali membuat penyerangan masuk ke kampung orang sehingga harus ditertibkan oleh aparat kepolisian agar menjadi efek jera.


    "Esok hari kami akan melaporkan kasus ini Ke Polres Deli Serdang  Sebenarnya saya melerai perkelahian, namun tiba-tiba saya yang mau ditikam, kita berharap polisi agar tegas dengan memberikan hukuman yang pantas kepada para pelaku, walaupun mereka masih pelajar, karena hukum sama Dimata siapapun, ucap Dd yang masih merasakan sakit diwajahnya.


    Sebagaimana informasi didapat, sejumlah Pemuda yang melakukan penyerangan sudah diperiksa di Polsek Batang kuis, dan satu orang sudah menjadi tersangka. Kepada aparat Polsek Batang kuis diharapkan agar oknum pemuda yang melakukan penyerangan dilakukan Test urin, karena begitu nekatnya masuk ke komplek perumahan warga.(*)

    Komentar

    Tampilkan