• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketum LRPPN: Pasca Arus Pendek di IPWL LRPPN BI, Rutinitas Kini Sudah Kembali Normal

    24JAMNews
    30 Maret 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-03-30T12:29:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Warga Jalan Budi Luhur Gang PTP Nomor 8 Seikamling C.II, Kelurahan Seikamling, Kecamatan Medan Helvetia sempat di hebohkan dengan gumpalan asap hitam yang keluar dari salah satu Ruangan gedung IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia pada Rabu 29 Maret 2023 lalu, bahkan Lima unit mobil Pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan sempat terlihat turun kelokasi yang di duga terjadi kebakaran.


    Dalam Proses pemadaman dan evakuasi selama 30 menit itu juga terlihat personil Polsek Helvetia- Polrestabes Medan melalui Tim Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


    Gumpalan asap hitam yang sempat membuat kepanikan warga itupun diketahui berasal dari arus pendek kabel Blower yang membakar Asbes Piva PVC Plafon atas disalah satu Ruangan gedung IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia.


    "Pasca insiden gumpalan asap hitam yang terjadi di gedung IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia, Ketua Umum H Dika Novandri SH melalui Bendahara Umum LRPPN BI, Ivan Novandri SH didampingi M.Rasyid Kepala Divisi Keamanan LRPPN BI menyampaikan  bahwa kegiatan Rutinitas di IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia sudah kondusif dan Kembali normal.


    Ivan juga mengucapkan ribuan terimakasih  kepada Pemadam Kebakaran Pemko Medan dan Pemerintah setempat yang merespon cepat aduan masyarakat sehingga kepulan asap hitam tersebut dapat dijinakkan dalam tempo yang sangat singkat.


    Demikian juga ucapan terima kasih ini juga disampaikan kepada Kepolisian dari Polsek Medan Helvetia dan Polrestabes Medan yang dengan sigap berada dilokasi untuk pengamanan lokasi dan pengaturan lalu lintas.


    Tak lupa ivan juga menyampaikan  permohonan maaf kepada Warga sekitar yang sempat dibuat panik pasca insiden arus pendek yang terjadi di gedung IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia. Tetupnya.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan