• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sertifikasi Lebel Halal Dinas UMKM Di Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa.

    24JAMNews
    09 Maret 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-03-09T14:50:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kegiatan sertifikasi Halal dari dinas kementerian agama terhadap produk kerajinan UMKM kelompok usaha bersama (produk makanan dan minuman/home industri) di wilayah RW.21 perumahan Bida Asri 3, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, kota Batam, pada Selasa, 07 Maret 2023, pukul 14.00 wib sampai selesai.




    Turut hadir dalam kegiatan adalah Pendamping lebel halal kemenag Faridon, S.Si., Ketua RW. 21 Sodiq, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar, Aiptu Markus Depari Babinsa Kelurahan Batu Besar, Koramil 03 Nkngsa Serda. M. Husni, dan Ketua Rt.01/Rw.21, ibu Ema.


    Selain itu, hadir juga Ketua RT.02 - RW. 21 Steven, Pendamping warga Bida Asri 3 yang mendaftarkan sertifikasi halal Ibu Ami, warga peserta UMKM, kelompok usaha yg mendaftarkan produk UMKM makanan dan minuman (home industri), serta warga perumahan Bida Asri 3 RW.21, dan jumlah yang hadir sekitar 65 orang.




    Pembukaan kegiatan ibu Ami bertindak sebagai MC, serta do'a, dan kata sambutan dari ketua RW.21, seusai nya dilanjutkan dengan penjelasan dari pendamping label halal kementerian Agama kota Batam, Bpk.  Faridon, S.S.i.


    Pendaftaran dan pengimputan data sertifikasi halal. Adapun jumlah prudok UMKM (home industri/makanan dan minuman) yang sudah didaftarkan/sertifikat halal dari kementerian agama kota Batam sebanyak 50 jenis makanan dan minuman.




    Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa hadir ditengah - tengah masyarakat sebagai pengamanan terhadap situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.


    Polri yang bersinergi dengan TNI dan instansi pemerintahan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi, serta deteksi dini, terhadap potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.



    [ Ety ]


    Komentar

    Tampilkan