• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bathara Biru Polsek Nongsa Tingkatkan Patroli.

    24JAMNews
    09 Maret 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-03-09T15:10:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    24JAMTOP.COM | BATAM - Untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, jajaran Polsek Nongsa, Kota Batam menggelar patroli rutin.


    Kapolsek Nongsa, Kompol Fian Agung Wibowo mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan pada siang atau di malam hari di di seputaran wilayah hukum Polsek Nongsa, Kota Batam, pada senin malam, 06/03 /2023 kemaren.




    “Patroli ini kita sebut dengan Patroli Bathara Biru, dengan tujuan untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Nongsa tetap kondusif serta berikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Nongsa Fian Agung Wibowo 


    Patroli malam sasaran utamanya adalah tempat - tempat yang sering berkumpulnya anak - anak geng motor. Adapun patroli yang kita lakukan ini mendahulukan berikan pengayoman, sebelum  para remaja - remaja ini berpeluang melakukan tindakan hal - hal yang dapat merugikan orang lain," tuturnya.


    Manfaat dari giat patroli yang kita laksanakan secara rutin ini adalah meminimalisir tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, atau sering disebut 3C. Disamping itu juga dapat mengurangi pelaku kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Nongsa," ujarnya.


    Personil Bathara Biru yang dalam patrolinya melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan Roda dua milik pengendara yang berhenti di jalan depan Nuvasa Bay Nongsa guna antisipasi tindak kejahatan, dari kendaraan bodong, hingga pembawa Sajam, atau narkotika," terangnya.


    Patroli  pukul 00.00 Wib personil Patroli Bathara Biru Polsek Nongsa melakukan Jedah waktu patroli, dan kembali ke Mapolsek istirahat sambil membuat laporan situasi dan kondisi saat patroli sebagai dokumentasi kegiatan.


    Selama kegiatan patroli bhatara biru berlangsung, tidak ditemukan adanya kejadian menonjol, situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.




    [ Ety ]


    Komentar

    Tampilkan