• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AMPI Rayon Medan Helvetia Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

    24JAMNews
    07 April 2023, 20:19 WIB Last Updated 2023-04-07T13:19:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Pimpinan Rayon AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) dalam hal ini Ketua AMPI Rayon Medan Helvetia dengan jajaran anggotanya berbagi takjil kepada masyarakat di Simpang lampu merah Kapten Muslim, Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, Jum'at (7/4/23) Sore. 

    Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai salah satu program kerja karya nyata yang selalu dilakukan setiap tahunnya ini, dengan berinteraksi langsung dengan para warga yang melintasi jalan tepat di persimpangan empat sebelum berbuka puasa. 

    Berdasarkan pantauan awak media yang bertugas, turut hadir Ketua Andi Sitompul, Sekretaris Taufik Hidayat, Bendahara Awan Sitija bersama jajaran anggotanya berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang terlihat cukup ramai.
    Diantaranya, pengendara motor (roda dua), tukang becak, maupun kendaraan umum lainnya yang melintasi jalan tersebut berdatangan cukup ramai dalam pembagian takjil oleh Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Medan Helvetia.

    Ketua Andi Sitompul  mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan selain berbagi takjil juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

    "Harapan saya bukan hanya sekadar berbagi takjil ke anggota dan warga masyarakat tapi lebih berkarya nyata di tengah-tengah masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1444H", tutupnya.

    (Marlen)
    Komentar

    Tampilkan