• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gencarkan Ops Pekat Toba 2023, Reskrim Polsek Telun Kenas Sweeping Warung Jual Miras

    24JAMNews
    01 April 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-04-01T14:51:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG24jamtop.com : Personel Unit Reserse Kriminal Polsek Telun Kenas melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2023 dengan melakukan sweeping (razia) di sejumlah warung yang menjual minuman Keras. Jumat (31/03) malam.

    Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d melalui Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH dalam keterangan nya mengatakan "Kegiatan ini merupakan operasi Pekat Toba 2023. Razia premanisme, minuman keras, Geng Motor dan balap liar .Sekaligus serangkaian guna menjaga suasana Kamtibmas terutama pada momen pelaksanaan puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H".

    Disebutkan, dalam razia itu, dari salah satu warung milik bermarga Sihombing berlokasi di Desa Negara didapati beberapa botol miras merk Kambing Putih.

    Selain menyita miras, petugas juga mengarahkan pemilik warung membuat pernyataan agar tidak lagi menjual miras 
    Sedangkan di Desa Talun Kenas, Lima botol miras merk Anggur Merah ditemukan dari sebuah warung milik Indah Nofriana.

    Sementara itu, di Desa Talun Kenas juga, Tiga orang preman digelandang ke Mako sebab dinilai selama ini telah meresahkan masyarakat. Selanjut diberi pembinaan dan diberi hukuman berupa Push - Up.

    Selain melakukan penindakan, petugas juga melakukan himbauan agar warga khususnya anak - anak tidak keluyuran terlebih ikut aksi balap liar.

    Dalam hal ini, kegiatan tersebut mendapat simpati serta apresiasi dari warga disana sebab dinilai telah memberi rasa nyaman.

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan