• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Operasi Pekat Toba 2023, Polsek Batang Kuis Razia Cafe Delvi

    24JAMNews
    01 April 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-04-01T14:15:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2023 dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan serta penyakit masyarakat, Polsek Batang Kuis melaksanakan giat razia ke tempat hiburan malam tepatnya di cafe Delfi jalan Batang Kuis - Aras Kabu Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Jumat malam (31/3/23).


    Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal melalui Kanit Reskrim Iptu Rahmad R. Hutagaol, SH.MH mengatakan,  Menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian, pornografi, miras, prostitusi yang meresahkan masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan 1444 H ini.


    Sambungnya, dari hasil razia yang di lakukan kami mendapati  aktifitas pengunjung sebanyak 5 orang berada di cafe Delfi yang sedang meminum tuak dan berkaroke.


    Selanjutnya, 1 orang pemilik cafe dan 2 perempuan pekerja waiters diamankan petugas untuk membuat pernyataan  agar tidak melakukan aktifitas selama bulan suci ramadhan sesuai surat edaran yang telah disampaikan. 


    "Untuk sementara kita hanya sebatas memberi himbauan, tetapi jika pemilik membandel (tetap membuka usahanya) pasti kita tindak tegas sesuai arahan bapak Kapolsek." tegas Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis Iptu Rahmad R. Hutagaol, SH mengakhiri. 


    (Can)



    )

    Komentar

    Tampilkan