• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hadiri Penetapan Nomor Urut Cakades, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas

    24JAMNews
    20 April 2023, 13:31 WIB Last Updated 2023-04-20T09:13:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.com : Untuk mewujudkan Pilkades Serentak tahun 2023 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek   Semendawai Suku III IPTU L. A.E Tambunan  S.H,bersama Kanit Binmas SS III Bripka A.B.Manurung  melaksanakan kegiatan menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Brunai Mulya, Kecamatan  Semendawai Timur Kabupeten OKU Timur Sumatera Selatan. kamis(20/04/2023).


    Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Serentak tahun 2023  tersebut dihadiri Forkompika, Camat Semendawai Timur yang diwakili Kasi Pemerintahan Nakri Subtanto,SE, Danramil Semendawai Timur yang diwakili Serma Bambang Ari Sutrisno, Panwasdes Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Panitia Pilkades Desa Melati Agung Herman, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta Calon Kepala Desa Brunai Mulya. Serta Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.


    Pada kesempatan tersebut Kapolsek SS III IPTU L. A.E Tambunan SH  tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

    “Para calon Kepala Desa Brunai Mulya dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar IPTU L.A.E Tambunan SH. 


    Kapolsek juga menyampaikan berdasarkan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT ) Calon Kepala Desa Pilkades Serentak tahun 2023 Desa Brunai Mulya Kecamatan Semendawai Timur yang tertuang dalam Berita Acara ,jumlah DPT :2005 Mata Pilih dengan rincian Laki-laki: 1057 Mata Pilih ,dan Perempuan 948 Mata Pilih,.


    Sedangkan untuk nomor urut tadi telah selesai dilaksanakan dengan Aman dan tertib, untuk Cakades

    • Nomor urut 01 : Maman Sutarman
    • Nomor urut 02 : Muazam
    • Nomor urut 03 : Agus Irawan.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan