• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Listrik Korslet, 2 Rumah di Pagar Merbau Ludes Terbakar

    24JAMNews
    28 April 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-04-28T11:08:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dua unit rumah milik Abdul Karim (50) dan Misni (71), di Jalan Lintas Galang, Dusun 2, Desa Pagar Merbau I, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, ludes dilahap si jago merah, Jumat (28/4/2023), pukul 06.55 WIB.


    Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, hasilnya nihil. Api kian membesar.


    Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang dari Pos 09 Lubuk Pakam dan 07 Galang, tiba di lokasi dan langsung berjibaku memadamkan kebakaran tersebut.

    Butuh waktu satu setengah jam bagi petugas dibantu warga sekitar untuk memadamkan api.  Api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 07.15 WIB.


    Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR Sitompul mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sedangkan penyebab kebakaran diduga dari arus pendek atau korsleting listrik.


    Dijelaskan Kapolsek, sekira pukul 06.30 WIB, korban, Abdul Karim mendengar anaknya, Ratu berteriak, kebakaran, kebakaran sambil berlari keluar kamar.


    Abdul Karim pun berusaha menyelamatkan barang-barang berharga di rumahnya itu. Nahas memang, api kian membesar dan merambat ke rumah Misni yang kebetulan tepat di samping rumah Abdul Karim.


    Besarnya kobaran api kemudian melahap kedua rumah tersebut.


    ( Candra)

    Komentar

    Tampilkan