• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pasca Kebakaran hanguskan Dua Rumah di Pagar Merbau, Ranting NU Berikan Bantuan

    24JAMNews
    30 April 2023, 11:43 WIB Last Updated 2023-04-30T04:48:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Duka mendalam dan Rasa haru menyelimuti para keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Lintas Galang Dusun II Desa Pagar Merbau I Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.


    Dimana, dalam musibah kebakaran itu menghanguskan dua unit rumah warga. Kedua rumah tersebut merupakan milik Abdul Karim (50) dan Misni (71). Usai rumah mereka terbakar, saat ini para korban dan keluarga diketahui tinggal di tenda darurat dari kementrian sosial RI.


    Saat mengunjungi para korban, Ketua ranting NU Kecamatan Pagar Merbau Suroso yang diwakili oleh Bendahara Suyanto, melihat secara langsung kondisi dua unit rumah yang sudah hangus terbakar. Minggu (30/04/2023).

    Dalam kesempatan itu, Suyanto menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap para korban dan keluarga.

    "Kami ranting NU Kecamatan Pagar Merbau beserta pengurus lainnya turut berduka atas musibah yang terjadi."


    Kami dari pengurus NU Kecamatan Pagar Merbau juga saling membahu dan memberikan bantuan alakadarnya semoga ini bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah".Tutur pengurus Bendahara Suyanto.


    Bantuan berupa sembako Indomie Dua kotak, telur Dua papan, beras 20 Kg dan uang santunan Rp 700.000 Ini merupakan swadaya dari pengurus NU Kecamatan Pagar Merbau. 


    Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran. Semoga para korban sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Tutup Suyanto.


    Sementara itu, korban Abdul Karim yang menerima kedatangan pengurus NU Kecamatan Pagar Merbau mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan.tuturnya singkat.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan