• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek SS III Amankan Malam Takbiran di Wilayah Hukumnya

    24JAMNews
    22 April 2023, 06:28 WIB Last Updated 2023-04-21T23:30:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SUMSEL | 24jamtop.com : Kepolisan Daerah Sumatera Selatan,Polres OKU Timur,sesuai arahan Kapolres OKU Timur  Polsek Semendawai Suku III, melaksanakan pengamanan kegiatan malam takbiran dibeberapa lokasi diwilayah Hukumnya.


    Dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran  untuk menghindari kemacetan, untuk kendaraan R6 agar keatas supaya dilakukan penyekatan dikarenakan pada saat ini hingga pukul 02.00 Wib dini hari akan diberlakukan One Way untuk menghindari tingkat kemacetan dijalan Raya BK 10 Desa Gumawang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan. Jumat (21/04/2023), sekira pukul 19.00 Wib.

     

    Dalam melaksanan arahan Kapolres OKU Timur, Polsek SS III menggelar Apel Personil dihalaman Mapolsek SS III yang dipimpin langsung oleh Kapolsek SS III IPTU L. A.E Tambunan SH,selaku Kapamwil SS III yang diikuti oleh jajaran Personil Polsek SS III, guna untuk cek kesiapan pelaksanaan pengamanan Malam takbiran.


    Dalam arahannya Kapolsek SS III IPTU  L. A.E Tambunan SH  melakukan pembagian Ploting Personil yang melakukan pengamanan malam takbiran ,seperti di Simpang tiga Desa Sriwangi  dan Simpang empat Desa Petanggan beberapa Personil Pengamanan dari Polsek SS III disiagakan untuk menjaga Kamtibmas serta ketertiban berlalulintas agar terhindar dari kemacetan disaat malam takbiran.


    Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L. A.E Tambunan SH,  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kelancaran rangkaian kegiatan malam takbiran yang dilaksanakan oleh umat muslim yang ada diwilayah Hukum Polsek SS III.

     

    “Ada dua  lokasi yang dilakukan Ploting Pengamanan jalur takbiran di dua tempat yaitu:Simpang tiga Desa Sriwangi  dan Simpang empat Desa Petanggan yang untuk  lintas menggelar malam takbirannya,"ungkapnya

     

    Dalam pengamanan tersebut Kapolsek SS III IPTU L. A.E Tambunan SH, telah menempatkan personilnya sesuai dengan tingkat kerawanannya

    “Ada perwira pengendali yang mengendalikan giat pengamanan dimasing-masing lokasi”, terangnya.

     

    “Kami pastikan rangkaian kegiatan malam takbiran diwilayah Hukum Kecamatan  Semendawai Suku III  dapat berjalan lancar dan aman”,tutup Kapolsek SS III.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan