• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rayakan Kemenangan Dihari Yang Fitri, Kapolsek Pantai Labu Ngopi Santai Bersama Wartawan

    24JAMNews
    23 April 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-04-23T13:10:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Guna mempererat silaturahmi dan sinergitas, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan di lebaran kedua menghadiri Ngopi Santai bersama wartawan unit Polresta Deli Serdang di Dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu. Minggu (23/04/2023).


    Kegiatan coffe santai bersama rekan-rekan pers tersebut dihadiri langsung Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan dan sejumlah awak media.


    Dalam tatap muka yang berlangsung santai ini, Kapolsek Pantai Labu menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah mengundang diri nya dalam acara silaturahmi dan coffee santai pada hari ini.


    Dirinya mengatakan, kegiatan coffee santai  ini digelar menindak lanjuti progam Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, sebagai wahana mempererat sinergitas kemitraan antara kepolisian dan insan pers.


    Cofee santai yang dilaksanakan supaya kebersamaan dan kekompakan dengan insan media terus terjaga dengan baik dan tentunya setiap pelaksanaan tugas ada permasalahan dan kendala untuk itu, melalui acara ini saya ajak kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran guna kemajuan Kecamatan Pantai Labu. Imbuh Kapolsek.


    Lebih lanjut Kapolsek Iptu Marwan meminta awak media untuk tidak segan memberikan kritik dan masukan kepada Polsek Pantai labu dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja jajarannya yang lebih baik kedepan.

    “Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas. Kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri” tutur Kapolsek Iptu Marwan.


    Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Ahmad Yani yang akrab dengan sapaan Yans dari Mediapolri.id dan pimpinan umum Media Online 24jamtop.com mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Pantai Labu yang telah hadir dalam undangan para wartawan untuk bersilaturahmi atau coffee Santai pada hari ini.


    “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polri dengan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat disajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” Ujar Yans.


    “Apresiasi juga kami berikan atas kinerja Kapolsek pantai labu dan anggota yang responsif dan cepat dalam menangani gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

    Ditengah kesibukan nya mengawasi lokasi wisata dan dijalan-jalan umum Kapolsek menyempatkan diri untuk bersilahturahmi bersama rekan-rekan wartawan."


    Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantai Labu yang menjangkau 19 Desa di Kecamatan Pantai Labu.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan