• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TNI-Polri Bersinergi Amankan Arus Balik Mudik Wilayah Lingga.

    24JAMNews
    30 April 2023, 19:22 WIB Last Updated 2023-04-30T12:22:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | LINGGA - Memasuki arus balik mudik, Personil Polres Lingga bersinergi dengan TNI dan Isntansi terkait pengamanan keberangkatan dan kedatangan kapal di pelabuhan Jagoh Singkep Barat, Minggu, 30/04/2023.




    Sinergitas TNI-Polri dan Instanisi terkait dalam pelaksanaan Arus Mudik maupun Arus Balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.




    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, petugas pos pelayanan pelabuhan ops ketupat seligi 2023 bersama TNI dan instansi terkait lainnya fokus mengamankan kapal yang datang maupun kapal yang berangkat di pelabuhan Jagoh kecamatan Singkep Barat.




    “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah ancaman dan kerawanan keamanan di wilayah pelabuhan. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penumpang,” jelas Kapolres.




    Kapolres Lingga  menambahkan, bahwa sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI dalam pengamanan arus balik terlihat dalam melaksanakan tugas pengamanan di pelabuhan Jagoh kecamatan Singkep Barat, sekali lagi saya katakan bahwa sinergitas TNI/Polri untuk menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman saat mudik lebaran tahun 2023,” ungkapnya.




    “Penumpang Arus Balik yang akan berangkat menuju Tanjung Pinang dan Batam mengalami lonjakan, di karenakan sudah memasuki masa arus balik mudik Idul Fitri 1444 H,” tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan