• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Viral..! Banjir Badang Sembahe Seret Mobil Pribadi

    24JAMNews
    30 April 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-04-30T14:11:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMUT | 24jamtop.com : Momen mobil terseret arus banjir bandang di kawasan wisata pemandian alam Sembahe Sumatera Utara yang diabadikan oleh pengunjung viral di jejaring media sosial.


    Terlihat dalam unggahan Vidio tersebut, deras nya air bercampur lumpur menerjang dan merobohkan pondok disekitaran bantaran sungai, bahkan terlihat juga banjir tersebut menyeret satu unit mobil berwarna putih yang belum diketahui milik siapa.


    Informasi dihimpun, peristiwa Banjir bandang tersebut menerjang di kawasan wisata Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Minggu (30/04/2023).


    Curah hujan yang tinggi di sejumlah wilayah Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Karo dan Deli Serdang berdampak pada kenaikan debit air sungai.

    Sedangkan Situasi saat ini diseputaran lokasi sekira Pukul 15.00 Wib di antara Penatapan Jagung - Aqua, terjadi kemacetan panjang dengan, kondisi cuaca di kawasan Sembahe hingga Berastagi tengah hujan.


    Masyarakat yang berada di Medan-Berastagi saat ini tidak dapat bergerak, karena terjebak longsor dan banjir bandang.


    Terlihat dilokasi Tim Urai Satu bersama Jajaran Polsek Berastagi berjibaku melakukan penguraian dan membantu pengendara yang kendaraannya mogok akibat terendam banjir.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan