• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Hari Buruh, Polsek Batu Aji Monitoring Wilayah Industri Tanjung Uncang

    24JAMNews
    01 Mei 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-05-01T08:46:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka hari buruh Internasional, Polsek Batu Aji laksanakan monitoring wilayah industri tanjung uncang. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly dengan kekuatan personil sebanyak 15 orang. Senin, 01/05/2023.




    Monitoring yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah industri, atau di jalan, rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau Mayday.


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dengan melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy sampaikan bahwa, sehubungan dengan kegiatan masyarakat dalam memperingati Hari Buruh, Polsek Batu Aji tetap melaksanakan monitoring terhadap wilayah kerjanya, untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat atau buruh.




    "Dari pantauan kami dilapangan, di beberapa perusahaan tampak melaksanakan syukuran dan juga beberapa dari serikat pekerja melaksanakan aksi unjuk rasa di Pemko Batam, Polsek Batu Aji telah menyiapkan rencana pengamanan dan pengawalan kegiatan-kegiatan tersebut," ucap Kapolsek Batu Aji.


    Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy berharap, dengan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat, dalam hal ini Polsek Batu Aji memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kecamatan Batu Aji, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan