• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Resmi Mendaftar Bacaleg Ke KIP Aceh Tamiang

    24JAMNews
    20 Mei 2023, 19:51 WIB Last Updated 2023-05-20T12:51:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota Pemilihan Legislatif (Pileg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang. Sabtu (13/05/2023).


    Pendaftaran Legislatif Partai Demokrat tersebut diterima langsung oleh Komisioner KIP dan disaksikan oleh Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang.


    Menurut Kader Demokrat Dapil IV Suprianto beliau mengatakan, " Alhamdulillah berkas sudah kami serahkan dan di periksa oleh Komisioner KIP Aceh Tamiang dan dinyatakan diterima. "Ucap Suprianto selaku kader. 


    DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah sah dinyatakan sebagai partai peserta pemilu dan siap ikut serta di kontestasi pada pemilu 2024 kedepan nanti. "Jelas Suprianto.


    "Kita optimis partai Denokrat Aceh Tamiang Dapil IV mentargetkan 2 (dua) kursi DPRK."


    DPC partai Demokrat Aceh Tamiang siap menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang untuk arah baru kedepannya, dan lebih maju lagi, karena Bacaleg DPC partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang yang punya potensi besar untuk maju dan punya kekuatan, berwibawa, siap bekerja keras demi Aceh Tamiang. "Pungkas Suprianto.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan