• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H.Nusantara Tarigan Terpilih Jadi Ketua Umum Wushu Indonesia Kabupaten Deli Serdang Periode 2023-2027

    24JAMNews
    27 Mei 2023, 06:54 WIB Last Updated 2023-05-26T23:54:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Muscab Wushu Indonesia Kabupaten Deli Serdang yang tertunda akhirnya menetapkan Dr H Nusantara Tarigan Silangit, SE,MM,MH, Terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Umum Wushu Indonesia Deli Serdang Periode 2023 - 2027  yang digelar di Kantor KONI Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/05/2026).


    Acara Muscab Wushu Indonesia Kabupaten Deli Serdang ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pengprov Sumatera Utara H Sakiruddin, SE, Ketua Umum KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, S Pdi, Wakil Ketua Umum Iwan Nugroho, Dr H Nusantara Tarigan Silangit, SE, MM, MH, Ketua Umum Wushu Indonesia Deli Serdang Demisioner Sutanto, SE dan pengurus, Pelatih Pelatnas Wushu Indonesia, Kadispora Deli Serdang yang diwakili oleh Budi, S Pd, perwakilan Sasana Whusu Indonesia Deli Serdang , perwakilan Cabor dan pengurus KONI Deli Serdang. 


    Dalam Musyawarah Cabang Wushu Indonesia Deli Serdang yang berjalan tertib dan lancar ini, Dr H Nusantara Tarigan Silangit, SE, MM, MH yang juga Ketua Umum IKA SMAN 1/223 Lubuk Pakan dan Wakil Ketua DPRD DS terpilih secara AKLAMASI menjadi Ketua Umum Whusu Indonesia Deli Serdang. 


    Dalam sambutanya  Ketua Umum Pengprop Suma­tera Utara diwakili Wakil Ketua Sakiruddin mengatakan, selamat kepada Nusantara Tarigan yang terpilih menjadi Ketua Umum Wushu Indonesia Deli Serdang dan semoga pengurus yang baru agar bersinergitas dengan pemerintah daerah dalam memajukan wushu, karena olah raga wushu selalu mendapat prestasi tingkat nasional maupun internasional. 

    Lebih lanjut Sakiruddin me­­nga­takan, "Pengurus yang ba­ru harus rela berkorban baik tenaga maupun materi demi kemajuan Wushu di Kabupaten Deli Serdang, " ungkapnya lagi. 


    Sementara itu, dalam pidatonya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Wushu Indonesia Deli Serdang Nusantara Tarigan Silangit mengatakan rasa terima kasih kepada para sasana yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Wushu Deli Serdang. 


    "Mari sama sama kita majukan Wushu Deli Serdang ini untuk menjadi lebih baik lagi terutama buat pelatih, sasana dan wasit tolong beri saya masukan agar Wushu Deli Serdang semakin maju, berprestasi dan semakin baik, " terang Ketua Umum terpilih.


    ( Candra )

    Komentar

    Tampilkan