• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Dengar Pendapat Dan Keluhan Masyarakat Desa Sungai Pinang

    24JAMNews
    27 Mei 2023, 02:50 WIB Last Updated 2023-05-26T19:50:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LINGGA | 24JAMTOP.COM - Sebagai upaya untuk menyerap dan mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Lingga menggelar kegiatan Jum'at Curhat bertempat di kedai makan Suriya, Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga. Jumat pagi, 26 Mei 2023.




    Kegiatan yang di hadiri Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto, kasat lantas Polres Lingga AKP Bakri, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, Camat Lingga Timur, para kades dan ketua BPD Se-Kecamatan Lingga timur serta Toga, Todat dan Tomas.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus menerangkan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan masyarakat mengenai saran, kritikan serta masukan dan pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Lingga dan Polsek jajaran termasuk Polsek Daik Lingga.




    Dalam hal ini Kapolres Lingga menerangkan," bahwa Jumat Curhat merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Lingga lakukan.


    Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lingga.




    Pada kesempatan Jum'at curhat Kapolres Lingga beserta jajaran juga saat ini gencar sampaikan larangan membuka lahan dengan cara membakar sesuai dengan isi Maklumat Kapolda Kepri Nomor : MAK/01/IV/2023 tentang Larangan Membakar Lahan,Perkebunan dan Hutan. Hal ini di lakukan untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya dampak dari Karhutla.


    “Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres Lingga.




    (Abdullatif)



    Komentar

    Tampilkan