• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolda Kepri Lakukan Kunjungan Kerja Di Mako Lanal Dabo Singkep.

    24JAMNews
    25 Mei 2023, 12:10 WIB Last Updated 2023-05-25T05:10:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun bersama Pejabat Utama Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Mako Lanal Dabo Singkep. Yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanal Dabo Singkep, dan Kapolres Lingga dan Wakapolres Lingga. Rabu, 24/05/2023.




    Di Mako Lanal Dabo Singkep Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, beserta Pejabat Utama Polda Kepri yang di sambut langsung oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla.


    Selanjutnya kata sambutan dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla, dalam rangka kunjungan ke Mako Lanal Dabo Singkep.




    “TNI-POLRI merupakan stabilitator keamanan yang memberikan dampak langsung terhadap negara itu sendiri. Sinergitas TNI dan POLRI sudah tercipta sejak dahulu dan merupakan dari satu kesatuan yang sama.


    Untuk itu, selalu jaga solidaritas dan soliditas serta sinergitas agar TNI - POLRI tetap kokoh, tidak akan berpecah belah dari pihak - pihak tertentu," ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.




    Ucapan terima kasih oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla., kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun beserta dengan rombongan atas kunjungan nya ke Mako Lanal Dabo Singkep.


    Danlanal Dabo Singkep dalam hal ini ia juga menjelaskan, Lanal Dabo Singkep memiliki 14 Pos AL yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Lingga dan sering berkolaborasi dengan pihak Polres dan Polsek. Selama ini sinergitas antara TNI - POLRI terjalin dengan sangat baik.




    Salah satunya adalah kegiatan  olahraga bersama antar instansi dan Lanal Dabo Singkep, selain itu, juga melaksanakan kegiatan penanaman mangrove dengan melibatkan unsur TNI-POLRI dan seluruh instansi terkait," jelas Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr.Opsla.


    Akhir dari kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, sebelum rombongan Kapolda Kepri kembali dari kunjungannya Kapolda Kepri memberikan plakat sebagai simbol Solidaritas TNI - POLRI, dan di tutup dengan foto bersama dengan prajurit Mako Lanal Dabo Singkep.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan