• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakapolda Kepri Hadiri Pelepasan Jema'ah Haji Closter Pertama Ke Tanah Suci Tahun 2023.

    24JAMNews
    25 Mei 2023, 12:17 WIB Last Updated 2023-05-25T05:17:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    ARUNNA.CO.ID | BATAM - Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Agus Suharnoko hadiri pemberangkatan Jema'ah Calon Haji Kloter I Embarkasi Batam, 1444 Hijriah tahun 2023 M. Acara digelar di asrama haji Batam Center kota Batam. Rabu, 24/03/2023.




    Acara ini dihadiri Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Endro Prasetyo Komisi VIII DPR RI, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Forkopimda TK I dan Forkopimda II, serta seluruh jema'ah Haji.




    Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menjelaskan, jema'ah yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji pada kloter I sejumlah 367 jema'ah, yang terdiri 166 laki-laki dan 201 perempuan, dengan rincian 362 calon Jema'ah haji, serta 5 orang petugas cloter.




    Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri juga memberikan penekanan serta berkomunikasi dengan para jema'ah haji, dan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan selama berada di tanah suci.




    "Selama berada di tanah suci agar selalu menjaga kesehatannya, jaga nama baik Provinsi Kepri, dan saling bantu membantu. Semoga pergi dan kembalinya bapak, ibu dari tanah suci dalam keadaan sehat walafiat, serta menjadi Haji yang mabrur," tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Agus Suharnoko.



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan