• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Kegiatan Silaturahmi Dan Komunikasi Dengan Pemerintah

    24JAMNews
    26 Mei 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-05-26T12:12:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, dengan tema ”Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul",  bertempat di Aula Makodim 0117/Atam. Jumat (26/05/2023).


    Dalam sambutannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, yang di wakili oleh Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan, "Pada kesempatan ini kita diperkenankan hadir dan bersilaturahmi di ruangan ini dalam keadaan sehat walafiat, dan hari ini Kodim 0117/ Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2023 dengan tema ” Transformasi Digutal Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul. "Ucap Kapten Inf Sri Indarjo.


    "Pada saat ini perkembangan teknologi telah mempengaruhi kegiatan yang dilakukan kita sehari-hari, dan telah menyebabkan ketergantungan pada penggunaan teknologi itu sendiri."

    "Perkembangan teknologi yang hadir ditengah-tengah kita menuntut, baik individu maupun organisasi untuk melakukan transformasi digital. "Jelas Kapten Inf Sri Indarjo.


    "Transformasi digital merupakan sebuah proses dengan mengadopsi teknologi digital, untuk mengubah proses yang ada, sehingga menciptakan hal atau cara baru, dengan kata lain, Transformasi digital merupakan perubahan yang melibatkan sumber daya manusia, proses, strategi, struktur, melalui adopsi teknologi untuk meningkatkan kinerja. "Ucap Kapten Inf Dri Indarjo.


    Tujuan dari kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah adalah, untuk memelihara, meningkatkan dan menjalin sinergitas antara TNI AD dengan Aparat Pemerintah dalam pemahaman tentang Pemanfaatan Transformasi Digital. 


    Acara tersebut di hadir oleh : Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 02/Krb Kapten Inf Sri Indarjo, Kadis Kominfo Aceh Tamiang Bastian S. Kom. Kepala Bidang Polpemkam Kesbangpol Aceh Tamiang T. Aulia Rahman, S.T.TP., M.M., Camat Kejuruan Muda diwakili Kasi Pemerintahan Herianto, Staf Kesbangpol Aceh Tamiang Sugianto, Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten M. Lumban Raja, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, ES, Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Kapolsek Kejuruan Muda Kun Hidayat, SH, Ka. Puskesmas Kejuruan Muda dr. Kurniati,  Ka. KUA Kejuruan Muda Muhammad S. Ag., Para Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda. Dan Para Toga, Tomas Kejuruan Muda.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan