• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Puskesmas Manyak Payed Bersama Yonif Raeder 111/KB Laksanakan PTM dan Prolanis

    24JAMNews
    26 Mei 2023, 18:53 WIB Last Updated 2023-05-26T11:53:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG  | 24jamtop.com : PTM dan Prolanis tersebut di laksanakan di Batalion Yonif Raider  111/KB Tualang Cut, Jumat (26/05/2023).


    Pelaksanaan PTM dan Prolanis tersebut dalam rangka kerja sama mencegah Hipertensi (HT), dan Diabetes Militus (DM).


    Acara di isi dengan kegiatan senam jantung sehat, sekrining PTM ( penyakit tidak menuar) , pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat.


    "Kata - kata sambutan oleh  Kapus Manyak Payed Hud Effendi S. Kep. MAP, menyampaikan, "Dalam rangka kegiatan pencegahan PTM penyakit tidak menular, bersama Yonif Raider 111/KB untuk meningkatkan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), salah satu indikator nya , cek rutin, aktivitas fisik berolahraga, makan buah dan sayur."


    "Dan salah satu perdana kegiatan PTM, Puskesmas Manyak Payed bersama Raider Batalion 111/KB, untuk pencegahan penyakit tidak menular, dan menciptakan silaturahmi dan berkesinambungan kegiatan skrining PTM, dan kerja sama program kesehatan, seperti ibu hamil, pencegahan stunting, dan posyandu."


    "Dengan terlaksana PTM dan Prolanis yang di laksanakan oleh Puskesmas Manyak Payed bersama Yonif Raider khusus 111/KB dapat berkerja sama yang baik untuk selanjutnya, menjaga kesehatan anggota Raider 111/ KB agar tetap sehat selalu. "Pungkas Effendi.


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Komandan Danyonif RK 111 /KB Letkol Inf Agus Satrio wibowo. S, I, P,  Dr. M Syaiful Akamal ( kepala klinik) Batalion 111 /KB , Ibu ibu persit, Kapus Manyak payed Hut Effendi. S. KEP, MAP., Staf Puskesmas Manyak, Dr Puskesmas Manyak Payed. peserta senam prolanis , dan anggota Raider 111/KB  Manyak payed Kabupaten Aceh Tamiang.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan