Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas, Polda Kepri Gelar Olahraga Bersama TNI, Forkopimda dan Insan Pers

24JAMNews
09 Mei 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-05-09T11:35:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka menjalin dan mempererat sinergitas Polda Kepri menggelar kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri dengan Forkopimda Provinsi Kepri, Forkopimda Kota Batam, serta Insan Pers di Alun-alun Engku Putri. Selasa, 08/05/2023.




Kegiatan olahraga bersama ini di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun serta turut dihadiri oleh Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau diwakili Bapeda Provinsi Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033 WP.




Kepala Zona Bakamla Barat, Kabinda Kepri, KA BNN Kepri, Danlantaml IV Batam, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kajati Kepri, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang, Dandim 0316 Batam, dan Danyonif Rider Khusus 136/ Ts, Danyonif 10 marinir / SBY.


Diawali dengan apel bersama yang di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, dalam kesempatan itu Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun juga menjelaskan tujuan dari olahraga bersama tersebut.




Selain dari menjaga kesehatan, hal itu juga mewujudkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri bersama Forkopimda Provinsi Kepri, Forkopimda Kota Batam, serta Insan Pers.


“Olahraga bersama ini terutama untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, sehingga terwujud kesehatan dan kesiapan fisik yang memberikan kemampuan diri pribadi masing-masing untuk menjalankan aktivitas.




Kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan dalam suasana Idul Fitri walaupun dengan menonjolkan kegiatan olahraga bersama," Jelas Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun.


Setelah apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat, yel-yel, senam bersama, ramah - tamah, selanjutnya diakhiri dengan pemberian Door Prize ke peserta serta pemberian cendera mata kepada Pers.




Adapun hadiah hiburan yang dibagi sebanyak 420 Unit dengan rincian sebagai berikut, Rice Cooker 110 Unit, Setrika 105 Unit, Kipas Angin 105 Unit, Handuk 25 Handuk, Dispenser 25 Unit, Botol Minum 15 Botol, Sepeda 12 Unit, Blender 10 Unit, Mesin Cuci 7 Unit, Kompor 5 Unit, Kulkas Kecil 1 Unit.


Serta hadiah utama yang dibagikan sebanyak 15 Unit, diantaranya Kulkas 1 Pintu 7 Unit, TV 4 Unit, Kulkas 2 Pintu 3 Unit, Mesin Cuci 1 Unit.




“Terakhir saya berterima kasih kepada elemen masyarakat yang didukung oleh rekan-rekan pers sudah menjaga situasi wilayah Provinsi Kepri terutama di kota Batam dengan baik.


Saya berharap dengan di adakan olahraga bersama, ini dapat membangun kebersamaan yang kuat, sehingga Provinsi Kepulauan Riau ini akan aman dan tertib sehingga semua aktivitas masyarakat dan pembangunan bisa berjalan dengan baik," tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. 



(Ety)


Komentar

Tampilkan