• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

    24JAMNews
    29 Mei 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-05-29T12:15:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tanggap terhadap masyarakatnya yang tertimpa musibah kebakaran dan berikan bantuan. Senin (22/05/2023).


    Berdasarkan sumber informasi dari BPBD Aceh Tamiang, kejadian yang terjadi di Dusun Amalia, Kampung Kota Kualasimpang Kecamatan Kualasimpang, tidak ada korban jiwa, sebanyak 9 (sembilan) rumah, dan 2 (dua) unit kendaraan roda empat hangus terbakar."


    Pj. Bupati Aceh Tamiang, setelah mendengar dan mengetahui adanya musibah kebakaran, langsung turun kelokasi dan menyerahkan bantuan, yang bersumber dari Lumbung Sosial, Dinas Sosial Aceh Tamiang, kepada korban kebakaran."


    Pj. Bupati mengatakan bantuan, "Ini sebagai bentuk tanggung jawab dan tali asih Pemerintah Daerah kepada masyarakat Aceh Tamiang yang sedang tertimpa musibah."


    “Kami hadir disini untuk membantu meringankan beban saudara kita, walaupun  sedang tertimpa musibah, tetap semangat dan jangan putus asa. "Jelas Pj Bupati.

    "Tetap yakin dan percaya bahwa setelah musibah ini akan ada rezeki berlebih yang telah disiapkan Allah. "Pungkas Pj Bupati.


    Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Zulfikar menjelaskan, "Bantuan yang diberikan ini berupa kebutuhan sandang dan pangan yang dapat dimanfaatkan selama masa panik ini."


    “Bantuan ini bersifat darurat yang bisa digunakan langsung seperti beras, mie instan, peralatan rumah tangga, seperti kasur dan lain-lainnya. "Ucap  Zulfiqar.


    "Disini kami semua berharap, semoga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat, sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa, serta kedepannya bisa lebih berhati-hati karena musibah tidak bisa dihindari tapi bisa diminimalisir. "Jelas Zulfiqar.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan