• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Pildatok, P2DP Temu Ramah Dengan Calon Kandidat

    24JAMNews
    29 Mei 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-05-29T12:18:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Ketua P2DP Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, adakan temu ramah kepada 3 (tiga) kandidat Bakal Calon Datok Penghulu.


    Menurut keterangan Ketua P2DP Kampung Purwodadi, beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada saat ini kita bisa berkumpul kepada tiga kandidat bakal calon Datok Penghulu."


    "Disini kita duduk-duduk agar seiring kedepannya, dan saling temu ramah agar kedepan siapapun yang terpilih kita tetap satu keluarga, dan dengan tujuan yang sama, yaitu membangun kampung. "Ucap Ketua P2DP.


    "Mari kita tetap jaga talisiraturahmi ini, jangan sampai ada saling tidak tersenyum apa bila berjumpa atau disaat berselisih sewaktu berjalan."


    "Disini, lanjut Ketua P2DP,  dengan adanya tali silaturahmi dengan temu ramah, mudah - mudahan kedepan nantinya, siapapun Datok yang terpilh masih bisa saling tersenyum, dan saling bekerja sama untuk membangun kampung Purwodadi ini."


    "Harapan saya, disaat Pildatok bisa berjalan lancar, aman, terkendali, dan tidak ada suatu kendala apapun. "Pungkas Ketua P2DP Kampung Purwodadi.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan