• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Thomas Rico Adakan Komsos Terhadap Warga Binaan Tentang Waspada Banjir

    24JAMNews
    24 Mei 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-05-24T05:56:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Kodim 0117 /Atam, Serda Thomas Rico bersama Babinkamtibmas melaksanakan komsos dengan warga binaannya, guna untuk menghimbau warga masyarakat waspada bencana banjir, bertempat di Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (24/05/2023).


    Serda Thomas mengatakan dalam komsosnya, "Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif bagi Babinsa untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga kampung binaan nya, dengan sederhana untuk mengetahui dan menyampaikan Informasi, maupun kondisi lingkungan saat ini."


    "Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Thomas Rico melaksanakan Komsos dengan masyarakat terkait musim penghujan, dan waspada bencana banjir dan longsor."


    "Menghadapi cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini yang dialami, ada baiknya upaya-upaya pencegahan bagi warga masyarakat, untuk tetap waspada, agar kita dapat terhindar dari dampak dan bahaya terjadinya banjir di musim penghujan seperti sekarang ini. "Ucap Serda Thomas.


    Serda Thomas Rico menambahkan, selaku Babinsa di Wilayah Tegal panggung tak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga masyarakat agar dapat mengantisipasi adanya dampak bahaya Banjir di musim penghujan seperti sekarang ini. "Pungkas Serda Thomas Rico anggota Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan