• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    23 Calon Anggota KIP Aceh Tamiang, Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

    24JAMNews
    26 Juni 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-06-26T13:53:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : 23 orang Calon Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang hadir semuanya mengikuti tahapan seleksi  wawancara yang berlangsung di ruangan Badan Anggaran (Banggar) Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, Senin (26/6/2023).


    Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Penjaringan dan Penyaringan Anggota KIP Aceh Tamiang, Ali Yandi, SH mengatakan, "Ke 23 Calon Anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2028 hadir semua."


    “Alhamdulillah wawancara sudah dilakukan dan berjalan lancar. Semuanya hadir,” sebut Ali Yandi.


    "Setelah proses wawancara dilakukan, maka tahapan selanjutnya yaitu pada tanggal 3 Juli 2023 akan diumumkan 15 Besar Calon Anggota KIP Aceh Tamiang."


    "Kemudian 15 besar Calon Anggota KIP pada tanggal 4 Juli 2023 akan diserahkan kepada Komisi I DPRK Aceh Tamiang."


    “Tanggal 3 Pansel umumkan 15 Besar, kemudian tanggal 4 diserahkan kepada Komisi I DPRK Aceh Tamiang. "Ucap Ali Yandi SH.


    Sementara itu salah seorang calon anggota KIP, Rita Afrianti, tetap optimis kalau dalam proses seleksi ini Panitia Seleksi bakal menentukan orang-orang yang berkapasitas dan memahami kinerja sebagai Anggota Komisioner KIP Aceh Tamiang.


    “Bagi saya sebagai peserta menginginkan agar nantinya yang terpilih dalam seleksi ini, benar-benar orang yang memiliki kemampuan sebagai Anggota KIP,” ujar Rita.


    Hal senada juga disampaikan Ismail. Dia menyebutkan, harapannya bahwa pihak pansel tetap selektif dalam proses penyeleksian ini.


    “Kita harapkan pansel dapat konsisten dalam menentukan calon tetap Anggota KIP, dengan mengedepankan nilai nilai independensi, sehingga bagi calon yang terpilih benar-benar memiliki kemampuan,kelayakan dan kecakapan dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu kedepan. "Ucapnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan