• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Karang Jadi Realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Tahun 2023

    24JAMNews
    27 Juni 2023, 07:45 WIB Last Updated 2023-06-27T00:45:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kampung Karang Jadi menjelaskan kepada awak media 24JamTop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah kucuran Dana Desa (BLT - DD) sudah kita teruskan kepada warga. Senin (26/06/2023).


    "Semoga bantuan yang sudah di terima oleh warga dapat berarti dan dapat mengurangi beban perekonomian bagi warga penerima. "Ucap Datok Penghulu.


    "Pada saat ini, lanjut Datok Penghulu, hampir setiap warga lagi kesulitan perekonomian, karena pada saat ini Indonesia lagi berbenah dampak dari covid-19 yang lalu."


    "Jadi dengan terealisasinya kucuran Dana Desa ini sangat berarti bagi warga penerima, mudah - mudahan ini dapat di gunakan untuk keperluan sehari - hari, apa lagi lusa kita akan menghadapi hari megang dan sambut hari raya Idul Adha. "Jelas Datok Penghulu.


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas kucuran Dana Desa (BLT - DD) untuk masyarakat yang khususnya Kampung Karang Jadi, terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, terima kasih kepada jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah memberikan bantuan keamanan dan pendampingan terhadap Kampung Karang Jadi di saat salurkan Bantuan Langsung Tunai DD."


    "Dan terima kasih kepada seluruh perangkat kampung yang telah membantu menyalurkan bantuan ini, terima kasih kepada warga penerima mampaat, yang selalu tertib dalam antrian pengambilan. "Jelas Datok Penghulu.


    "Mudah - mudahan bantuan yang sebesar Rp. 900.000.- (sembilan ratus ribu rupiah) ini, dapat berguna dan dapat di gunakan sebagai mana mestinya. "Pungkas Datok Penghulu Kampung Karang Jadi.


    Pantauan awak media 24JamTop.com sewaktu di lapangan, penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali 


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan