• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa 07/Kjm Kodim 0117/Atam Dampingi Bulog Saat Pendistribusian Bantuan Pangan

    24JAMNews
    11 Juni 2023, 16:56 WIB Last Updated 2023-06-11T09:56:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tamiang | 24jamtop.com : Babinsa 07/Kjm Kodim 0117/Atam Serda Ferdian Ahmed dampingi Bulog dalam pendistribusian beras yerhada masyarakat Kampung Sumber Makmur Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (11/06/2023).


    Pendampingan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah dan TNI.


    Babinsa Serda Ferdian Ahmed bersama dengan tim Bulog, turun langsung ke kampung - kampung agar di saat pendistribusian terasa aman, lancar, terkendali dan tepat sasaran.

    Pendistribusian bantuan pangan yang berbentuk 10 kg beras kepada masyarakat yang terdaftar dalam daftar penerima manfaat.


    Serda Ferdian Ahmed sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit seperti saat ini, selain itu, kami juga berupaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses distribusi berlangsung. "Ucap serda Ferdian.


    Keterangan ibu Ida warga penerima mamfaat, beliau mengatakan, "Saya bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah dan TNI melalui program bantuan ini, mereka mengungkapkan harapannya bahwa bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan keluarga mereka dalam beberapa minggu ke depan. "Jelasnya.


    SUPARMAM

    Komentar

    Tampilkan