• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    1000 orang pelajar SMA dan SMK Se-Deli Serdang akan menghadiri Pelantikan Dan Seminar SANS Deli Serdang

    24JAMNews
    11 Juni 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-06-11T11:52:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Satgas Anti Narkoba Sekolah ( SANS ) Kabupaten Deli Serdang di bawah kepemimpinan Edi Saputra akan dilantik. Kegiatan pelantikan tersebut sekaligus dirangkai dengan seminar nasional, yang di rencanakan akan di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2023 di Lubuk Pakam, Deli Serdang Sumatera utara Minggu ( 11/06/23).


    "Saat ini panitia sudah mematangkan persiapan pelantikan dan seminar Nasional dengan Judul Stop Narkoba Mulai Wirausaha yang akan mendatangkan Motivator Nasional Mr. syafii Efendi, dan di rencanakan akan di hadiri oleh 1000 orang dari Kalangan Pelajar SMA / SMK dan Mahasiswa SE Kabupaten Deli Serdang yang nantinya akan menjadi Kader SANS Kabupaten Deli Serdang" jelas Edi.


    Ia menyebutkan bahwa kepengurusan nya akan dilantik oleh Ketua Umum SANS Sumatera Utara Joko Imawan, rangkaian Pelantikan juga akan di isi dengan kegiatan  seminar Nasional dengan tema " Indonesia Recovery Menuju New Normal". 


    "Kegiatan Pelantikan dan Seminar Nasional SANS Deli Serdang Insyaallah Akan di hadiri Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang, dan anggota DPD RI Asal Sumatera Utara" ucapnya.


    Sementara itu, Ketua SANS Sumatera Utara Joko Imawan,  menyebutkan terkait seminar akan dihadiri langsung Ketua Umum sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Mr. syafii Efendi,  dan kita sudah merekrut Peserta Yang hadir nantinya Pelajar SMA dan SMK serta Mahasiswa SE Kabupaten Deli Serdang.


    "Peserta Pelantikan dan Seminar Nasional nantinya akan di hadiri oleh 1000 orang pelajar SMA dan SMK serta Mahasiswa SE Kabupaten Deli Serdang, yang akan menjadi Kader SANS Kabupaten Deli Serdang dan saya dan Panitia berharap dukungan dan partisipasi semua pihak untuk menyukseskan kegiatan tersebut," jelas Joko.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan