• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berikan Pelayanan Keamanan, Polsek SS III Gelar Patroli KRYD

    24JAMNews
    02 Juni 2023, 09:53 WIB Last Updated 2023-06-02T02:53:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.comKepolisian Daerah Sumatera Selatan Polres OKU Timur, Sektor Semendawai Suku III   Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


    Personel Polsek SS III melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), berdasarkan Surat Perintah Kapolsek SS III Nomor: SPRIN /27/VI/2023/SEK SS III, Tanggal 01Juni 2023.


    Memerintahkan Ipda Gusti Komang Adianta SE.Aipda Triwoko Muji Rahayu ,Aipda Adi  Irawan, Aipda Solahuddin,SE ,Bripka Dedy Irawan SE ,Bripka Hardianto,Bripka A.B Manurung SE.Bripka Eko Winarno,Bripka Erwin,Brigadir  Candra Pradana dan Briptu Redy Eko Irawan SE,menggelar kegiatan Patroli dan Razia Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek SS III.


    Kegiatan Patroli dan Razia kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH, dengan sasaran dalam kegiatan antara lain pelaku kejahatan ,Narkoba ,Senpi ,Salam Miras,Antisipasi 3C Ranmor yang diduga hasil kejahatan.


    Adapun  Lokasi Razia dan Patroli digelar Jalan Raya Desa Melati Agung Kecamatan Semendawai Timur, serta Pemukiman warga dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada Kamis  (01/06/2023),sekira pukul 20.00 Wib.

    Unit patroli Polsek SS III  melaksanakan tugas patroli dan razia semata-mata bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas, selain itu personel patroli melakukan pendekatan kepada warga dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengarahkan warga untuk tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan.


    Menjauhkan diri dari perkelahian kelompok serta dilarang melakukan perjudian online maupun segala bentuk kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat.


    Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH saat Pimpin  Apel kesiapan di halaman Mapolsek  mengatakan

     “ anggota Polri khususnya Personel Polsek SS III yang berpatroli,dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri. “


    Lebih lanjut Kapolsek  menambahkan, “ Pola pelaksanaan kegiatan patroli dan razia dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas. “

    “ Guna mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres OKU Timur khususnya Wilayah Hukum Polsek  SS III  yang aman dan kondusif, diperlukan peran serta Personel Polsek dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan pemahaman tentang konsep kamtibmas yang nyata dalam upaya menjaga Kamtibmas sehingga segala keluh kesah dari masyarakat dapat di dengar dan merupakan acuan untuk pengambilan kebijakan kedepan dalam upaya peningkatan kwalitas pelayanan Polri kepada masyarakat. “ tutup Kapolsek.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan