• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lingga Berikan Bantuan Sosial

    24JAMNews
    20 Juni 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-06-20T10:39:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun, Polres Lingga jajaran Polda Kepri menyalurkan bantuan sosial kepada warga. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Pelajar, Kel. Dabo, Kec Singkep Kabupaten Lingga, Senin (19/6/2023).


    Pada hari ini seluruh jajaran Polri melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, harapannya bisa mengantarkan Polri untuk bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam bidang Kamtibmas.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, Bulan Bakti Sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat salah satunya pengadaan fasilitas umum air bersih dan pembagian sembako.

    "Bulan Bakti Sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat salah satunya pengadaan air bersih dan pembagian sembako, hal ini merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri ditengah masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus tolong menolong terhadap warga," ungkapnya.


    Kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, momen menyambut Hari Bhayangkara ini juga diharapkan menjadi keberkahan untuk masyarakat maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Lingga. 


    "Harapannya kerjasama Polri bersama masyarakat dapat dikembangkan lagi. Bilamana terdapat dari anggota Kepolisian yang berprilaku kurang baik terhadap masyarakat dapat menegur atau  melaporkan,"tutup Kapolres.


    (Abdul Latif)

    Komentar

    Tampilkan