• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Semarakan HUT Bhayangkara ke - 77, Polda Kepri Salurkan Berbagai Bansos Pada Warga Tg. Uma Kota Batam

    24JAMNews
    20 Juni 2023, 23:33 WIB Last Updated 2023-06-20T16:36:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, Polda Kepri menggelar bakti sosial dan memberi fasilitas air bersih kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam. Senin, 19/06/2023.




    Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang di laksanakan secara serentak dan digelar di 34 Polda jajaran seluruh Indonesia yang di buka dengan ceremonial melalui Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 


    Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77, tentunya Polri melaksanakan kegiatan - kegiatan yang terus bisa berinteraksi di tengah masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan,” kata Kapolri di Lapangan Bhayangkara Jakarta Selatan. 




    Kegiatan bakti sosial Polri yang dilaksanakan diantaranya, bedah rumah, perbaikan pembersihan tempat ibadah atau biasa disebut bakti religi, perbaikan rumah bagi anggota dan masyarakat, serta pembangunan sumber-sumber air diwilayah yang membutuhkan.


    Dalam kegiatan Zoom Meeting, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyapa 10 Polda yang ada di Indonesia. Untuk yang di kota Batam kegiatan dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si bersama Forkopimda Prov Kepri, PJU Polda Kepri.




    Dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Sekda kota Batam, PJU Polresta Barelang bersama sama melakukan penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 270 Paket Bansos dan 3 Unit Tandon Fasilitas Air Bersih Polda Kepri untuk masyarakat Kel. Tanjung Uma Kota Batam. 


    Dengan melaksanakan pelepasan mobil Bansos oleh Kapolda Kepri, yang akan di salurkan ke tempat - tempat ibadah seperti Masjid, Pura, dan Gereja. 




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan," semoga kegiatan ini akan dapat meringankan beban masyarakat dan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi kehidupan masyarakat khususnya kota Batam. 


    Itu harapkan kita tentunya. Kami mohon do'a restu dari seluruh masyarakat Kota Batam, mudah - mudahan dengan usia ke-77 Polri bisa berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat, ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan