• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H.M Nasir Djamil M.Si Kembali Kunjungi Balai Pengajian Pemas Aceh Tamiang

    24JAMNews
    26 Juni 2023, 11:34 WIB Last Updated 2023-06-26T04:34:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Anggota DPR RI H.M Nasir Djamil M.Si berkunjung ke Balai Pengajian Persatuan Mualaf Aceh Sejahtera atau Pemas, Minggu (25/6/2023).


    Balai Pengajian Yang sangat sederhana ini beralamat di Desa Gampong Dalam, kecamatan karang Baru kabupaten Aceh Tamiang.


    Kehadiran H.M Nasir Djamil M.Si bersama ketua Barsabnas Abu Dalem dan Pembina Relawan Syedara LOEN NJ Sayid Muhammad di sambut baik oleh seluruh anggota pengajian Persatuan Mualaf Aceh Sejahtera.


    Ketua Persatuan Mualaf Aceh sejahtera ibu Elida Nababan dalam sambutan nya sangat berterima kasih atas kedatangan H.M Nasir Djamil M.Si yang telah menepati janji berkunjung ke Balai Pengajian Pemas(persatuan Mualaf Aceh Sejahtera).


    Lebih lanjut ibu Elida Nababan berharap dengan hadir H.M Nasir Djamil melihat langsung sarana pengajian yang serba kekurangan ini, semoga ada solusi agar balai ini bisa lebih baik dan lebih layak lagi untuk sarana pengajian dan beribadah bagi anggota Pemas.


    “Alhamdulillah bisa berkunjung untuk bersilaturahmi dengan anggota organisasi persatuan Mualaf Aceh Sejahtera di balai Pengajian yang sangat sederhana ini”tutur H.M Nasir Djamil MSi di tengah Anggota pengajian yang hadir.


    “Dan permintaan dari ibu Elida Nababan untuk merampungkan Balai ini agar tidak terbuka seperti sekarang, hingga dapat mengganggu aktivitas pengajian akan diupayakan untuk dibantu.


    Karena membantu tempat pengajian lebih layak lagi merupakan sedekah jariyah, karena ada tiga amal yang mengalir apabila kita meninggalkan dunia ini, sedekah jariyah,doa anak yang Soleh dan ilmu yang bermanfaat”tutur Anggota DPR RI H.M Nasir Djamil di sela tausiyah singkat nya.


    Selesai acara silahturahmi seluruh anggota pengajian Persatuan Mualaf Aceh Sejahtera (Pemas) foto bersama dengan H.M Nasir Djamil M.Si.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan