• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ratmanto Laksanakan Pelepasan Benih Bibit Ikan Lele Di Yayasan Al - Hidayah Kampung Sidodadi

    24JAMNews
    26 Juni 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-06-26T05:11:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kampung Sidodadi Ratmanto terus lakukan pembinaan terhadap murid - murid dari Yayasan Al - Hidayah dengan jalan budi daya ikan lele. Sabtu (24/06/2023).


    Keterangan Ratmanto selaku Datok Penghulu kepada awak media 24JamTop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan, sehingga masih bisa berikan pembinaan terhadap warga kampung, yang khususnya di Yayasan Al - Hidayah. "Ucap Datok Penghulu.


    "Budi daya ikan lele ini adalah program jangka panjang, dan ini bisa menambah penghasilan buat Yayasan tersebut, mudah - mudahan program ini bisa berjalan lancar."


    "Dan saya berharap, dengan adanya Yayasan membudidayakan ikan lele ini, kedepan bisa menjadi aset atau tambahan untuk yayasan."


    "Untuk ke depan, lanjut Ratmanto, apabila ikan lele tersebut sudah siap panen, saya akan mencari agen untuk membelinya, dan saya berupaya mencari pembeli sesuai harga pasaran."Jelas Ratmanto.


    "Mudah - mudahan program budi daya ikan lele ini bisa menjadi berkah, agar bisa menjadi tambahan perekonomian bagi Yayasan Al - Hidayah. "Pungkas Ratmanto selaku Datok Penghulu Kampung Sidodadi.


    Acara tersebut di hadiri oleh Datok Penghulu Ratmanto, Camat Kejuruan Muda serta jajaran, Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, jajaran Mapolda Aceh yang di wakilkan unit Densus 88 dan tokoh masyarakat.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan