• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaguar Operation, Silahturahmi Dengan Komunitas Pecinta Airsoft Sumatera Utara

    24JAMNews
    11 Juni 2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-06-11T14:41:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Jalin silaturahmi,Jaguar Perkasa Indonesia Komunitas Olahraga Menembak Mengajak Para Pecinta Airsoft untuk latihan bersama di Asrama Deninteldam I / BB minggu 10 Juni 2023.


    Dalam kegiataan turut hadir beberapa komunitas menembak sumatera utara    MSB, RAJA, NASC, SMAS, HIU, SAC, ALFA TIGRIS , STU ,MASK Juga menghadiri,serta seluruh pengurus dari jaguar perkasa indonesia dan penasehat pak edy yang selalu mensupport kegiatan ini dalam mempererat silahturahmi.


    Ketua umum jaguar perkasa indonesia menyampaikan kegiatan ini akan terus berlanjut guna berkembangnya olahraga airsoft indonesia khususnya di sumatera Utara  agar lebih dikenal lagi dimasyarakat serta melakukan pembinaan terhadap atlet airsoft  dan merekrut atlet airsoft khususnya dan sesuai dari arahan dari pelindung Komandan Deninteldam I / BB Letkol Inf Jontrayanto Gultom, S.E. M.I.P dan wakil Komandan Wiwin Hardianta S.I.P kegiataan ini akan terus berlanjut serta dalam waktu dekat Kita akan mengadakan event airsoft .ujar ketua umum Jaguar Perkasa Indonesia Erwinsyah Nasution.


    Lanjutnya, dalam permainan tersebut Komunitas jaguar Perkasa Indonesia mengenalkan jenis-jenis senjata dan peralatan yang digunakan, kemudian mereka melaksanakan sebuah permainan saling menembak yang istilahnya disebut sukir menggunakan unit mainan air soft.

    “Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif, menyalurkan hobi permainan dengan sebuah replika senjata. Amunisinya berupa peluru bola plastik berukuran kaliber diameter 6 mm,”terang Arbi Instruktur Dari Jaguar Perkasa Indonesia


    Sementara itu, Riza Anshari melalui wakil sekjen yang hadir Mastana  Selaku wakil  Sekretaris Umum di Komunitas Jaguar Perkasa Indonesia mengatakan, Unit airsoft ini bentuknya mirip dengan aslinya, tapi bukan senjata. Memiliki ciri khas pada ujung larasnya terdapat orange tip, yakni semacam tanda bahwa ini senjata mainan, bukan senjata asli,


    Kesempatan lain dari komunitas Sumatera airsoft Indonesia menyampaikan kalau bisa kegiatan ini sering dilakukan untuk demi terjalinnya silahturahmi dan berkembangnya olahraga airsoft khususnya di sumatera utara ujar Ikbal.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan