• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang PAM Shalat Idul Adha 1444 H

    24JAMNews
    30 Juni 2023, 11:25 WIB Last Updated 2023-06-30T04:25:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Personil Polsek Kejuruan Muda laksanakan pengamanan (PAM) pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 Hijriah (H) tahun 2023 dalam wilayah hukum (wilkum) setempat, Kamis (29/06) pagi sampai dengan selesai.


    Pengaman Shalat Idul Adha tersebut dilakukan pada Masjid atau lapangan dijadikan lokasi tempat pelaksanaan sholat Idul Adha di wilkum Polsek Kejuruan Muda


    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, "Tujuan kegiatan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin dan akan melaksanakan shalat Idul Adha."


    “Pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha penting dilaksanakan mengingat ancaman potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di setiap titik lokasi pelaksanaan shalat tersebut,” kata AKP Kun Hidayat, SH.


    Pengamanan tersebut, kata Kapolsek, dilaksanakan di titik lokasi pelaksanaan Shalat I’ed tersebut di 16 Kampung dalam Kecamatan Kejuruan Muda dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas setiap kampung masing-masing."


    “Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut situssi dan kondisi di sekitar lokasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Jelas Kapolsek Kejuruan Muda.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan