• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang PAM Pelaksanaan Sholat Idul Adha

    24JAMNews
    30 Juni 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-06-30T04:27:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1444 H /Tahun 2023.


    Jajaran Mapolsek Rantau melalui Bhabinkhamtibmas Bripka Khairul Ikhwan melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) di Masjid Nurulsalam Kampung Suka Jadi Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (29/06/2023).


    Pengamanan sholat ied ini dilakukan untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan dan dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat Idul Adha.


    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Rantau Iptu Agus Gani Harto.SH. mengatakan, "Tujuan dari pengamanan ini, agar para jama’ah melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha di Masjid Nurulsalam Kampung Suka Jadi dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas dari Kepolisian."


    “Sehingga jalannya ibadah Sholat Idul Adha di harapkan dapat berjalan dengan khusyuk dan khidmat, serta dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal tidak diinginkan, dimana dapat mengganggu jalannya sholat Idul Adha,” kata Iptu Agus Gani Harto, SH.


    Dengan hasil dicapai, tambah Kapolsek, terciptanya kemitraan yang baik antara Personil Polsek Rantau dengan warga masyarakat Kampung Suka Jadi. "Pungkas Kapolsek.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan