• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Tangguh Sidodadi Laksanakan Jum'at Bersih Gandeng Jajaran Makodim 0117/Atam

    24JAMNews
    09 Juni 2023, 12:22 WIB Last Updated 2023-06-09T05:22:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Ratmanto Datok Kampung Tangguh Sidodadi adakan jumat bersih bersama jajaran Kodim 0117/Atam. Jumat (09/06/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu, beliau mengatakan, "Jumat bersih kali ini kita bekerja sama dengan jajaran Kodim 0117/Atam."


    "Dengan adanya gotong royong bersama ini, tak lain bertujuan untuk mengikat Talisilaturahmi antara masyarakat Kampung Tangguh Sidodadi bersama TNI, yang khususnya Kodim 0117/Atam. "Ucap Datok Penghulu.


    "Giat ini kita lakukan guna untuk menunjukan, atau membuktikan, bahwasannya Kampung Tangguh Sidodadi sudah kembali seutuhnya ke NKRI."

    "Alhamdulillah, kesadaran masyarakat perlahan - lahan sudah mulai menyadari untuk kembali ke pangkuan ibu pertiwi."


    "Disini, saya selaku Datok Penghulu Kampung Tangguh Sidodadi, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia, yang mau memperhatikan dan memberikan perhatian khusus terhadap warga Kampung Tangguh Sidodadi ini."


    "Terima kasih saya ucapkan terhadap jajaran TNI - Polri, yang sudah berupaya untuk mengembalikan warga yang sudah terlibat radikalisme ke NKRI."


    "Dan terima kasih khusus buat warga saya, yang sudah menghadiri dan kembali lagi ke jalan yang benar." Jelas Datok Penghulu.


    "Dengan adanya giat jumat ini, yang bersama - sama kita lakukan bergotong royong, ini menunjukan bahwasannya warga Kampung Tangguh Sidodadi ini benar - benar sudah terbebas dari radikalisme, dan sudah menyatu ke barisan NKRI dan berbaur serta bekerja sama dengan TNI, yang khususnya di jajaran Kodim 0117/Atam. "Pungkas Ratmanto selaku Datok Penghulu Kampung Tangguh Sidodadi.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan