• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Sapa Masyarakat Desa Kuala Raya melalui Program "Curhat Kamtibmas

    24JAMNews
    23 Juni 2023, 14:16 WIB Last Updated 2023-06-23T07:16:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Guna menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dalam program Curhat Kamtibmas kali ini menyambangi warga di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (23/06/2023).


    Kedatangan Kapolres Lingga di dampingi Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Ridwan Shaleh, S.H, Kasat Binmas Polres Lingga AKP Suprapto, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Raya Bripda Paradis Adytya Saydi di sambut hangat oleh Camat Singkep Barat Pebrizal Taufik, S.Pi, Perangkat Desa Kuala Raya sembari duduk bersama di Warung Bang Boy Desa Kuala Raya.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kabupaten Lingga yang aman, nyaman dan kondusif.


    “Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian.”ujar Kapolres.


    Dalam kesempatan tersebut Camat Singkep Barat Pebrizal Taufik, S.Pi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lingga dimana menurutnya selama ini yang sering datang dan memperhatikan warganya adalah dari Polres Lingga, oleh sebab itu ia mewakili warganya menyampaikan banyak terimakasih dan rasa bangganya kepada Polres Lingga terkhusus bapak Kapolres Lingga dalam kesempatan ini berkunjung ke tempat kami.


    Masukan datang dari seorang warga terkait Kamtibmas yang ada di wilayahnya mengenai masyarakat yang mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan agar petugas memberikan teguran karena  sangat menggangu kenyamanan masyarakat.


    Menanggapi masukan dan keluhan warga, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menaggapi keluhan warga terkait Kamtibmas.


    “Terimakasih buat pak Camat serta seluruh masyarakat yang sudah hadir tentunya saran masukan dan keluhan yang kami terima ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk mengoptimalkan pelayanan Kepolisian sehingga keluhan-keluhan tersebut dapat kami respon dengan cepat,” Ujar Kapolres.


    Kapolres Lingga juga menyeru ajakan untuk tidak membakar lahan dan hutan, apalagi keadaan cuaca sekarang ini sangat panas terik. Mari sama sama kita juga lingkungan kita supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


    “Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar tidak membakar lahan ataupun hutan dalam membuka lahan untuk perkebunan maupun pertanian,”tutup Kapolres Lingga Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H .


    Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan