• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam laksanakan Program Jumat Bersih di Kampung Sidodadi

    24JAMNews
    23 Juni 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-06-23T06:30:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam bersama Forkopimcam dan masyarakat bersama sama melakukan kegiatan gotong royong "Jum'at Bersih", yang selalu di lakukan secara rutin dan bergilir di mana saat ini gotong royong di lakukan di Kampung Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (23/06/2023). 


    Komandan Koramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan, "Gotong royong setiap hari jum’at ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah – tengah warga masyarakat, agar kebersihannya tetap selalu terjaga sehingga lingkungan kampung yang berada di Kecamatan Kejuruan Muda menjadi bersih dan asri."


    "Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kekompakan warga masyarakat, di mana kegiatan ini selalu di lakukan secara bergiliran, sehingga seluruh kampung yang ada di Kecamatan Kejuruan Muda pasti akan selalu terjaga kebersihannya. "Ucap Kapten Inf Nunu Rukmana.


    "Dan kegiatan jumat bersih tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan parit yang berada di Kampung Sidodadi"


    "Syukur Alhamdulillah, ternyata warga tampak kekompakan dalam melakukan gotong royong tersebut, melalui kegiatan jumat bersih ini, tentunya akan membangkitkan semangat gotong royong serta kekompakan dalam menjaga kebersihan lingkungannya, agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif. "Pungkas Kapten Inf Nunu Rukmana selaku Danramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan