• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Labuhanbatu Berikan Edukasi Tolak Narkoba Pada Kegiatan Car Free Day di Rantauprapat

    24JAMNews
    04 Juni 2023, 19:30 WIB Last Updated 2023-06-04T12:30:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LABUHAN BATU | 24jamtop.com : Sat Narkoba Polres Labuhanbatu bersama PERSANI Labuhanbatu berikan Sosialisasi dan Edukasi Tolak Narkoba kepada masyarakat yang melaksanakan CFD (Car Free Day), Minggu (04/06/2023).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran Simp. 6 Kota Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

    Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Akp Roberto P. Sianturi, SH.


    Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, Kasdim 0209/LB, Mayor Inf. Hendra Gunawan, dari KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Labuhanbatu , Sdri. Cici dan dari PERSANI (Persatuan Senam Indonesia) Labuhanbatu, Sdri. Lis Handayani.Institusi Penerima Wajib Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkotika Bhayangkara Indonesia,Asia Traetment Center Indonesia M.Taufik


    Kapolres Labuhanbatu Akbp James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasat Narkoba menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bagaimana bahaya Narkoba dan efek menggunakan narkoba bagi kesehatan.

    ,

    Serta memberikan pemahaman seorang pecandu narkoba adalah orang yang sakit bukan aib yang harus di pulihkan agar dapat kembali berfungsi sosial ditengah masyarakat untuk menjalankan rehabilitasi medice maupun sosial.disamping itu juga M.Taufik dari IPWL LRPPN BI memberikan pemahaman terkait korban penyalahguna Narkoba Untuk direhabilitasi dan memberikan hiburan kepada masyarakat Labuhan Batu Dengan Hypno Street ( Hypnosis )


    "Kami bersama KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Labuhanbatu dan PERSANI (Persatuan Senam Indonesia) Labuhanbatu akan melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan/berkesinambungan” ujarnya.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan