• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Lingga Gelar Lomba Jalan Santai Kreasi Antar Pelajar.

    24JAMNews
    18 Juni 2023, 22:19 WIB Last Updated 2023-06-18T15:19:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | LINGGA - Dalam rangka hari bhayangkara ke -77 tahun 2023, serangkaian kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan kegiatan sosial lainnya diselenggarakan Polres Lingga.




    Kegiatan sosial kali ini mengajak unsur masyarakat, khususnya pelajar tingkat SMP, SMA/SMK melaksanakan lomba gerak jalan santai kreasi di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu, 18 Juni 2023.


    Gerak jalan santai yang diikuti 13 regu kreasi putra dan 13 regu kreasi putri peserta dilepas langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus yang didampingi Waka Polres Lingga AKBP Karyono, Asisten I Kabupaten Lingga Junaidi Adzam, dan Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Qomaru Zaman.




    Beserta Palaksa Lanal Dabo Singkep Mayor Laut Mar Saul, Ka. Bandara UPBU Dabo Singkep Wachyu Setiawan, Ka. Lapas Kelas III Dabo Singkep Mahyudin, dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. Bukit Tua Rayanto Gultom dengan mengangkat bendera sebagai tanda melepas peserta gerak jalan santai.


    Kegiatan gerak jalan santai yang diselenggarakan di Polres Lingga ini adalah Lomba Bakti Polri Presisi dalam Hari Bhyangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.




    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus dalam amanatnya mengatakan, dalam memperingati Hari  Bhayangkara ke-77 pihaknya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kemampuan literasi. Terutama dengan berpartisipasi menuangkan kreativitasnya terkait manis-pahit, alias bitter-sweet perjalanan Polri.


    “Beragam perlombaan kami adakan, baik untuk masyarakat umum, TNI-Polri dan pelajar," tambah Kapolres.




    Selesai acara pembukaan di lanjutkan dengan lomba jalan santai 3 Km yang mana sebagai Juara 1 kategori putri diraih oleh SMAN 2 Singkep, Juara 2 diraih oleh SMAN 1 Singkep, Juara 3 diraih oleh SMPN 1 Singkep dan untuk kategori Putra Juara 1 diraih oleh SMAN 2 Singkep, Juara 2 diraih oleh SMKN 1 Singkep, Juara 3 diraih oleh SMAN 1 Singkep.




    Kapolres sangat mengapresiasi personilnya di mana kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.


    “Terimakasih kepada seluruh personil yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," pungkas Kapolres.





    (Abdullatif)


    Komentar

    Tampilkan