• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Potong 5 Ekor Hewan Qurban dan Berbagi Paket Sembako, Kapolres Lingga Sampaikan Wujud Polri Presisi di Idul Adha 1444 H

    24JAMNews
    30 Juni 2023, 13:28 WIB Last Updated 2023-06-30T06:30:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com :Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kepolisian Resor Lingga beserta jajaran menggelar Qurban Presisi yang di laksanakan di Asrama Polisi Polsek Dabo Singkep,Kamis(29/6/2033) pagi.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Ny. Nuzlya Rahmadhany Ginting, Para Pejabat Utama Polres Lingga dan Anggota Polres Lingga beserta jajaran.

    Adapun jumlah sapi yang di potong dalam acara qurban tersebut sebanyak 4 hewan qurban dari Personil Polres Lingga dan 3 hewan qurban dari masyarakat yang di potong bersama dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk berbagi bersama masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.


    Selain melaksanakan qurban Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu dalam momen  Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian keluarga besar Polres Lingga beserta jajaran bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah bagi personil yang berqurban.

    "Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini, dengan meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan polri yang presisi,”tambah Kapolres.


    AKBP Fadli Agus menambahkan Alhamdulillah tahun ini Polres Lingga beserta jajaran dan masyarakat menyiapkan 5 ekor hewan qurban, yang semuanya akan dilakukan pemotongan atau penyembelihan di Asrama Polisi Polsek Dabo Singkep dan pembagian daging qurban ini nantinya akan kita bagikan kepada Personil Polres Lingga, Awak Media, masyarakat dan Kaum duafa.


    “Semoga dengan berqurban dan berbagi daging terhadap sesama akan meningkatkan tali silaturahmi, persaudaraan sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian Polri, utamanya bagi saudara-saudara kita yang berhak menerima,”tutup Kapolres.


    Sementara itu di sela-sela pembagian daging hewan qurban, salah satu pengurus masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lingga dan keluarga besar Polres Lingga atas perhatiannya.


    “Semoga hewan qurban ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi Kapolres Lingga dan keluarga besar Polres Lingga,” doanya.


    Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan