• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rombongan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Tiba Di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang

    24JAMNews
    16 Juni 2023, 12:51 WIB Last Updated 2023-06-16T05:51:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Camat Kejuruan Muda Muhktar Hadi S.STP mengatakan, "Alhamdulillah adik - adik kita telah tiba di Kecamatan Kejuruan Muda ini pada hari Jum'at. (16/06/2023).


    "Disini kami dari pihak Kecamatan dan para Datok Penghulu Kejuruan Muda sambut baik atas kedatangan adik - adik kita mahasiswa. "Ucap Camat.


    "Semoga apa yang telah menjadi program bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu kendala apapun. "Pungkas Muhktar Hadi S.STP Camat Kejuruan Muda.


    Sementara itu, sambutan Danramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, beliau mengatakan, "Kami dari jajaran Danramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam sambut baik kedatangan adik - adik kita mahasiswa."


    "Semoga adik - adik kita mahasiswa dapat dengan sukses dalam kegiatan "Kuliah Pengabdian Masyarakat" yang lagi berlangsung."Ucap Kapten Inf Nunu Rukmana.


    "Semoga di dalam melaksanakan KPM bisa berjalan dengan lancar, dan semoga sehat - sehat selalu."


    "Jangan segan melapor ke Koramil apa bila ada sesuatu yang tidak kita inginkan, datang ke-Kecamatan Kejuruan Muda dalam keadaan sehat-sehat, dan setelah selesai tugas kami berharap adik - adik mahasiswa dalam keadaan sehat juga.. "Jelas Kapten Inf Nunu Rukmana selaku Danramil 07/Kjm.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan