• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jajaran Camat Kecamatan Kejuruan Muda Hadiri Jum'at Curhat Di Kampung Bukit Rata

    24JAMNews
    16 Juni 2023, 17:20 WIB Last Updated 2023-06-16T10:25:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Giat rutin Jum'at Curhat kali ini di adakan di Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (16/06/3023).


    Menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Muhktar Hadi S.STP yang di wakilkan oleh stafnya, Erdianto, beliau menjelaskan, "Jum'at Curhat ini bersama - sama kita laksanakan bertujuan untuk beramal, mengikat tali silaturahmi dan saling mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini. "Ucap Erdianto.


    "Mudah - mudahan dengan adanya giat jum'at curhat ini, kita semua bisa saling mengisi dengan masyarakat; semakin dekat dengan masyarakat dan dapat menyelesaikan apa yang selama ini menjadi beban oleh masyarakat atau kita semua."


    "Dengan adanya jum'at curhat ini, kita bisa saling mengikat talisilaturahmi antara TNI - Polri, jajaran Kecamatan dan masyarakat. Mari kita eratkan tali silaturahmi, satukan tekat untuk kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang. "Pungkas Erdianto selaku Staf Kecamatan Kejuruan Muda.


    Sementara itu, menurut keterangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH, beliau mengatakan, "Alhamdulillah kita semua masih diberikan umur panjang kepada Allah, sehingga kita masih bisa berkumpul kembali di Kampung Bukit Rata dalam giat jum'at curhat."Ucap Kapolsek.


    "Di dalam jum'at curhat ini, di samping kita bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, kita juga dapat mendengar masukan - masukan apa saja dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda."


    "Saya berharap, kepada seluruh warga Kecamatan Kejuruan Muda, dapat bekerja sama dengan jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Koramil 07/Kjm dan jajaran Camat Kecamatan Kejuruan Musa, agar kedepan wilayah Kejuruan Muda ini bisa lebih maju lagi dan lebih sukses lagi. "Pinta Kapolsek.


    "Dan saya yakin, warga Kejuruan Muda orangnya baik - baik semua, dapat bekerja sama, dan saling bahu membahu dalam mengatasi segala apapun. "Pungkas AKP Kun Hidayat SH Kapolsek Kejuruan Muda.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan