• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kejuruan Muda Giat Patroli

    24JAMNews
    24 Juli 2023, 17:31 WIB Last Updated 2023-07-24T10:31:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Mapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang laksanakan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan gangguan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum setempat. Minggu (23/07/2023).


    Giat tersebut dilaksanakan Polsek Kejuruan Muda yang di wakilkan oleh Aipda M Syafi'i dan Bripka Kiki Rinaldo, pada malam senin sekira pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, giat tersebut di laksanakan di Kampung Sungai Liput dan Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    Menurut keterangan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, "Sasaran giat patroli Objek Vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di Jalur Lalu Lintas Medan-Banda Aceh di wilkum Polsek Kejuruan Muda."


    “Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda. "Ucap AKP Kun Hidayat, SH.


    "Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka, Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Malam Hari."


    “Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Kampung Bukit Rata hingga Kampung Sungai Liput dan sekitarnya, agar selalu menjaga Kamtibmas. "Ujar Kapolsek Kejuruan Muda.


    "Hasil diharapkan dari kegiatan tersebut, selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif, mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dapat meminimalisir Tindak Pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda, serta terciptanya Harkamtibmas aman dan kondusif.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan