• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dinas Kesehatan Aceh Tamiang Gandeng Anggota DPRK Gelar Khitanan Massal Gratis

    24JAMNews
    12 Juli 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-07-12T01:00:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melalui Program Pelayanan Kesehatan anak usia dasar menggelar acara khitanan massal gratis, yang dilaksanakan di PUSTU Kampung Durian Kecamatan Rantau, Selasa (11/07/2023).


    Khitanan massal ini diprakarsai oleh Anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah S.Pdi MM melalui dana pokirnya.

    Menurut keterangan Salbiah, beliau mengatakan, "Momentum ini sangatlah tepat, karena bertepatan dengan momen libur sekolah, ada 50 (lima puluh) bingkisan yang kita sediakan kepada anak yang sudah melakukan khitanan, dan langsung kita berikan bingkisannya, berupa kain sarung, peci, snack, makan siang dan amplop berupa uang saku senilai Rp.100.000, harapan saya program ini bisa berjalan setiap tahunnya. "Ucap Salbiah.


    "Melihat antusias warga yang cukup tinggi, dilihat dari jumlah yang telah mendaftar sebanyak 70 (tujuh puluh) orang, jangan khawatir, kita akan tetap tangani semuanya. "Pungkas  Salbiah.


    Kepala Puskesmas Rantau Abdul Hakim juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau tak segan-segan ikut turun langsung membantu suksesnya kegiatan khitanan massal gratis di wilayah Puskesmas Rantau yang dipimpinnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan