• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPP PKB Pujakesuma Lantik DPC Pujakesuma Langkat Dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Yatim

    24JAMNews
    30 Juli 2023, 19:52 WIB Last Updated 2023-07-30T12:52:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LANGKAT | 24jamtop.com : Dalam rangka HUT Pujakesuma ke-43 yang berlangsung di lapangan sepak bola kaki Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Polres Langkat mengikuti acara gerak jalan santai, Minggu (30/7/2023) Pukul 08.00 Wib.


    Di HUT Pujakesuma yang ke 43 sekaligus untuk pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di setiap Kecamatan di Langkat. Di meriahkan hiburan tari - tarian Jawa dan Melayu. 


    Ketua DPD Pujakesuma Langkat Subagio 2023 - 2028 yang didampingi Camat Hinai Bahrum, SE serta diikuti oleh 350 peserta gerak jalan santai lainnya. Dengan rute dilalui dari lapangan bola kaki Desa Suka Damai Timur. Melintasi jalan Suka Damai dengan garis finish kembali ke lapangan.


    Hadir saat pelantikan Ketua DPP PKB Pujakesuma Eko Supianto, SE, Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut H. Khairum Rijal, ST M.AP, Prof DR Ir. Johar Arifin Husin Fraksi Gerindra anggota DPR RI Dapil III Sumut serta undangan lainnya.


    Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut H. Khairum Rijal, ST M.AP menyamapaikan mari kita kompak untuk membangun silaturahmi. Dan berkerja sama dengan pemerintah, guyup serta selalu rukun sesama Pujakesuma," katanya singkat.


    Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SE mengucapkan terima kasih atas acara yang dibuat oleh Pujakesuma. Juga selamat kepada DPC Pujakesuma Langkat yang baru saja dilantik.


    Semoga pengurus Pujakesuma semakin besar di Langkat juga semakin kompak dan guyup. Persaudaraan kita harus kuat jangan mudah terpecah dipengaruhi oleh berita hoax, agar Langkat semakin jaya, terlebih ekonomi harus kuat," ajak Bupati Langkat.


    Selanjutnya, penyerahan santunan sembako terhadap lansia dan anak yatim berupa 5 kg beras terhadap 100 orang. Dipenghujung acara, penarikan undian dan pengumuman bagi pemenang luck draw gerak jalan santai. 


    Selama kegiatan, berjalan aman dan kondusif yang dipantau oleh personil Polres Langkat dan berakhir Pukul 12.00 Wib.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan